Kamis, 23 April 2015

Visi & Misi SMKN 2 Kota Sukabumi

Visi
  1. Terwujudnya tamatan yang beriman dan bertaqwa, berstandar Nasional/Internasional berbudaya lingkungan dan terunggul di Jawa barat melalui pelayanan yang profesional dan berkualitas.
 Misi
  1. Mengembangkan suasana belajar yang kondusif, berwawasan keimanan, menjunjung nilai luhur budaya masyarakat Jawa barat serta Berwawasan kebangsaan.
  2. Mengembangakan kualitas sumber daya manusia yang kompetitif dan suasana sekolah yang kondusif yang berpijak pada aspirasi warga sekolah dalam upaya mewujudkan manusia yang cerdas, terampil, trengginas, sehat, jasmani dan rohani, kreatif, inovatif, disiplin, serta memiliki tanggung jawab terhadap pelestarian lingkungan.
  3. Optimalisasi, Efisiensi dan Efektifitas sarana dan prasarana yanga ada serta beupaya untuk melengkapi, dalam rangka mengikuti perkembangan sekolah Lemdiklat Nasional/Internasional serta memberikan layanan prima kepada masyarakat.
  4. Meningkatkan dan memperluas kerjasama dengan Stakeholder, Institusi terkait dan Dunia Usaha/Dunia Industri yang relevan yang berstandar Nasional/Internasional




Writer : Handi Novian
Source : SMKN2 Kota Sukabumi

1 komentar: